VIDEO YOUTUBE

Yennie Han rilis single terbaru bertajuk "Rindu Bersamamu"

Acaramusik.com, Jakarta - Yennie Han rilis single teranyar tgl 6 agustus 2020, lagu terbaru original karya Yennie han sekaligus penyanyi pop bertajuk cinta dari lagu yg berjudul "Rindu Bersamamu" . Arrangemen Lagu yg sederhana tapi enak didengar ini di rekam dan di aransemen musik yg sempurna bersama dengan musisi band dari personil pilihan,  lalu terciptalah sebuah aransemen musik yg cocok dengan lagu ini dan segera kita recording. Ungkap Hendy Han.

Lagu "Rindu Bersamamu" akhirnya bisa rampung dengan hasil yang sempurna karena didukung oleh suami sendiri (Hendy Han) yg juga seorang aktor dan bintang iklan. Hendy han suami dari Yennie Han sendiri adalah produser di proyek lagu Rindu Bersamamu.

sebagai sang produser (Hendy han) total dalam membantu dalam proses pengerjaan lagu ini dari awal hingga akhir. Pada saat proses pengerjaan dan aransemen musik distudio Hendy selalu ikut hadir dari awal hingga selesai, bahkan proses syuting pembuatan video klipnya dan walaupun seharian syuting dijalanan dengan cuaca yg cukup panas Hendy tetap memberi semangat dan dukungan penuh.

Yennie Han selain seorang penyanyi juga punya basic dancer yg rencana lagu berikutnya akan dirilis dengan konsep MV dengan koreo dance karena lagu berikutnya yg irama musiknya lebih nge-beat. Lagu berikutnya sudah disiapkan dari mulai start sampai proses aransemen musik.

Untuk pengalaman lainnya Yennie Han juga pernah membintangi film layar lebar bersama suami dijudul  "Bulan Terbelah Dilangit Amerika 2" sebagai ibu nya Boy William waktu kecil dan juga pernah bermain di ftv judul " Security I Love U " bersama Fendy Chow.

yennie han lahir dijakarta dan domisili jakarta barat lagi fokus pada dunia tarik suara yg di tekuni sejak 15th lalu dan bahkan sudah berpengalaman manggung dari cafe terkemuka dan event spektakuler diluar Jawa. Harapan kedepannya semoga lagu ciptaannya sendiri itu bisa disukai dan bisa dilihat di channel YouTubenya. ( Yennie Han )

Posting Komentar

0 Komentar